[TemaWindows7] Nekopara

Posted by at 4 komentar
Halo ! artikel kali ini saya akan berbagi theme windows 7 baru lagi nih yang mana pada artikel sebelumnya sudah saya janjikan untuk theme baru dari projeck Nekoparadise. nah untuk sebelumnya mohon maaf pada info yang saya berikan pada artikel tempo waktu yang lalu theme Nekopara ini akan saya post 1 - 3 setelah rilisnya ova Nekopara itu sendiri akan tetapi baru saya post sekarang karena ada sedikit hambatan yang membuat telat post hehe. ok .. langsung saja untuk theme kali ini tentunya special dari mimin untuk kamu para NekoLovers yang ingin mempercantik tampilan windows laptop kesayangan kamu.  

Screenshoot Preview Theme !


Tunggu update Theme Windows 7 terbaru lainnya ya !
Link Google Drive : [ThemeWin7Nekopara]
Password : LintangNKW.com

tags :

4 Komentar untuk "[TemaWindows7] Nekopara "

untuk cara pasangnya seperti biasa kak, tinggal klick2x / Klick kanan run administrator. install next--- selesai ^_^

Pembahasan Mengenai Anime Terlengkap Dan Terupdate di Seputaranime.com

Baca Juga Anime Terupdate :

Lawan Terkuat Yang Pernah Dikalahkan Oleh Zoro

gan kok malah ke windows clasic ? help dong

Back to Top