New projeck Sao Alicization and Alternatif GGO in 2018

Posted by at 0 komentar
Halo ! artikel kali ini saya akan bahas berita dari serial anime Sword Art Online. sudah pasti tidak asing lagi bukan dengan anime yang satu ini, anime ini juga cukup populer dikalangan anime lovers tentunya. belum lama setelah sebuah movie Sword Art Online tayang di bioskop yang berjudul " Sword Art Online : Ordinal Scale ", bahwa Sword Art Online season 3 telah diumumkan secara resmi setelah acara Aki No Saiten yang diadakan oleh Dengeki Bunko di Tokyo " Jepang ". Sword Art Online adalah adaptasi anime seri novel ringan jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara. sama dengan seri novel ringannya, pada saat adaptasi anime sword art online mendapatkan ulasan yang sangat bagus dari para penggemarnya sekaligus kritik dan merupakan salah satu anime serial anime yang paling sukses secara komersial. pada sebelumnya musim kedua sword art online rilis pada tanggal 20 Desember 2014, dan seri pertamanya pada tanggal 7 juli 2012.


Musim ketiga Sword Art Online akan menceritakan Arc Alicization, anime dari seri novel ringan yang sangat populer juga dikalangan para penggemarnya. pengisi suara kirito dan asuna, Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu akan kembali mengisi suaranya dan Ai Kayano akan mengisi suara untuk Alice, dan Nobunaga Shimazaki akan mengisi suara untuk Eugo.

disisilain dari berita Sword Art Online Alicization juga ada kabarnya spin-off dari Gun Gale Online yaitu " Sword Art Online Alternatif Gun Gale Online " akan diadaptasi juga menjadi sebuah serial anime. seri ini menceritakan seorang mahasiswi yang bernama Karen Kohiruimaki, karen masuk kedunia game Gun Gale Online karena dia kurang percaya diri saat berinteraksi dengan seseorang didunia nyata. saat berada di game dengan avatarnya yang bernama Llenn dia bertemu dengan seorang wanita yang bernama Pitohui, suatu hari Pitohui menekannya untuk berpartisipasi dalam pertarungan tim " Squad Jam " turnamen Bullet of Bullets.

tags :

0 Komentar untuk "New projeck Sao Alicization and Alternatif GGO in 2018"

Back to Top