New Series Tokyo Ghoul Re in 2018

Posted by at 1 komentar
Halo ! artikel kali ini saya akan berbagi info anime lagi, info kali ini datang dari serial anime Tokyo Ghoul, pastinya sudah tidak asing bukan dengan tokyo ghoul apalagi di kalangan penggemarnya. belum lama ini juga berita untuk seri ketiga anime Tokyo Ghoul secara resmi telah dikonfirmasi oleh sang pencipta manga Sui Ishida.


seri ketiga tokyo ghoul ini mungkin hanya akan berfokus pada Haise Sasaki setelah kematian Kaneki Ken. sasaki adalah bagian dari Quinx Squad, atau Qs Squad yang merupakan manusia normal yang telah menjalani prosedur operasi dimana quinque seekor setan ditanamkan kedalam tubuh mereka. baik prosedur dan skuad Qs yang bau dibentuk belum teruji, jadi tidak diketahui apakah mereka akan menjadi pahlawan atau monster. sasaki akhirnya mendapatkan sebuah julukan Black Reaper oleh para hantu-hantu itu, tapi hantu itu punya rencana tersendiri untuk menciptakan dunia dimana manusia dan hantu bisa hidup bersama secara damai. berita tersebut juga masih belum lama bahwa seri lanjutan dari tokyo ghoul akan tayang pada tahun 2018 yang mana dari berita sebelumnya tokyo ghoul akan tayang padaakhir tahun 2017 akan tetapi telah ditunga untuk perilisannya.


pada seri sebelumnya tokyo ghoul rilis pada tahun 2014 dan seri keuanya pada tahun 2015. untuk para penggemarnya sekarang mungkin sudah sangat menunggu seri lanjutan dari tokyo ghoul karena sangat penasaran dengan lanjutan ceiratanya, mungkin kita hanya perlu untuk sedikit bersabar menunggu seri selanjutnya. setidaknya kita sudah punya bahwa untuk seri ketiganya ini akan benar-benar tayang pada tahun 2018.

tags :

1 Komentar untuk "New Series Tokyo Ghoul Re in 2018 "

Back to Top