New Series Wixxos in 2018 Lost Orage Conflated Wixxos

Posted by at 0 komentar
Halo ! artikel kali ini saya akan berbagi info anime lagi nih, info kali ini adalah dari serial anime Wixxos yang masih baru - baru ini kita mendengar kabarnya bahwa untuk seri terbarunya sudah dikonfirmasi. serial anime ini diproduksi oleh J.C Staff bekerjasama dengan Takara tomy dan warner intertaiment. pada seri sebelumnya Lost Orage incited Wixxos yang rilis pada tahun 2016 tepatnya pada bulan desember dengan jumlah 12 episode, dan seri pertamanya yang berjudul Lost Orage Spread Wixxos yang rilis pada tanggal 4 april 2014. seri terbaru yang berjudul Lost Orage Conflated Wixxos ini dijadwalkan pada bulan desember ini, seri yang akan rilis pada bulan desember ini adalah sebuah OVA dan akan diikuti dengan seri TVnya yang akan rilis pada tahun 2018 yang akan datang.


Berita ini awalnya diumumkan di acara Wixxos expo namun juga telah diumumkan lewat akun  twitter resmi wixxos, akan tetapi untuk seri TV anime tersebut belum ditentukan tanggal rilisnya. funimation meriliskan selector infected wixxos Blu-ray dan DVD pada bulan september 2015, dan merilis selector spread wixxos Blu-ray dan DVD pada bulan juni 2016.


Wixxos adalah sebuah permainan kartu yang sangat populer dikalangan reaja, dimana pada awalnya permainan ini hanyalah permainan kartu biasa dikalangan remaja normal. akan tetapi ada sebagian remaja yang terpilih yang biasa disebut dengan seorang  "Selector". disebut seorang selector karena ia memiliki sebuah kartu yang bisa berbicara bahkan saat bertanding akan dipindahkan ke dimensi lain, kartu yang bisa berbicara itu disebut dengan "LRIG".

tags :

0 Komentar untuk "New Series Wixxos in 2018 Lost Orage Conflated Wixxos"

Back to Top