Kantai Collection Season 2 Confirmed

Posted by at 6 komentar
Halo ! artikel kali ini mimin akan sharing info seputar anime lagi nih, belum lama ini juga kita mendapatkan kabar bahwa serial anime kantai Collection " Kancolle " akan mendapatkan seaason keduanya. memang benar sekali berita tersebut sudah terbukti pada momen episode terakhir kantai collection dengan teks yang mengatakan bahwa kantai collection akan mendapatkan sekuel anime baru. kantai colleciton " Kancolle " adalah anime yang diadaptasi dari sebuah game yang cukup populer yang bisa dimainkan secara online, dikembangkan oleh kadokawa game ini juga memiliki jumlah pemain cukup banyak. permainan tersebut tentunya juga sama dengan serial animenya yaitu sebuah permainan pertempuran militer angkatan laut, permainan ini juga didominasi oleh character yang cantik - cantik membuat para playernya lebih terpesona lagi haha.


Anime kantai Collection " Kancolle " rilis untuk pertama kalinyapada tahun 7 Januari 2015 kemudian diikuti dengan sebuah serial movie yang tayang di jepang pada tanggal 26 November dan kemudian tayang di indonesia sekitar akhir bulan april 2017 kemarin. dalam seri movie kancolle sendiri juga banyak mendapatkan kritik bagus dari para penggemarnya akan tetapi masih banyak juga yang merasa belum puas karena ceritanya belum sepenuhnya diulas. dengan keluarnya kabar bahwa season keduanya telah dikonfirmasi tentunya membuat para penggemar sangat senang karena mereka juga bisa melihat kelanjuta dari ceritanya yang mana sudah membuat mereka semakin penasaran termasuk saya sendiri. akan tetapi season kedua Kantai Collection " kancolle " masih belum mendapatkan kepastian untuk tanggal rilisnya dan untuk sekarang yang kita tahu masih dalam status TBA. 

tags :

6 Komentar untuk "Kantai Collection Season 2 Confirmed"

kalau gitu rilisnya bulan june 2019,setuju atau tidak(yes or no)

Emang masih lama saya itu belom pasti akan ada kancolle season 2 bulan juni 2019.itu belom pasti benar atau salah.saya itu masih penasaran sama anime kancolle season

Yang penting udah mendapatkan season 2 nya jadi TDK usah khawatir ;)

Hallo oe dri 2019 .... Kancolle msh blum ada s2 :(

Back to Top