K - Seven Stories New Series on K - Projeck

Posted by at 0 komentar
Halo ! artikel kali ini adalah berita dari anime series K-Projeck yang mana kabarnya belakangan ini akan mendapatkan seri terbarunya yang akan memulai debutnya di bioskop pada summer 2018 nanti dengan judul K-SevenStories. seri K-Projeck itu sendiri pada seri sebelumnya berakhir pada season 2 dimana Damocles down yang dilakukan oleh raja pertama Adolf k Weismann untuk menghentikan revolusi dunia yang direncanakan Hisui Nagare sang raja kelima. tujuan Hisui Nagare sang raja kelima merencanakan revolusi dunia itu sangatlah berdampak Negatif bagi dunia karena dimana semua orang mempunyai sebuah kekuatan bahkan yang tidak mereka inginkan, dan disisilain 3 raja Silver, Red, Blue beserta pengikutnya bekerjasama untuk menghentikan revolusi tersebut.  

Shingo Suzuki akan kembali sebagai sutradara perancang karakter di studio GoHands the animation. GoRA & GoHands sekali lagi dikreditkan untuk cerita aslinya. untuk studio GoHands sendiri pun kamu juga sudah tau sendiri bukan effect dan grafik yang diberikan sangat khas sekali membuat seseorang terkejut wow. diseri baru anime K-Seven Stories ini pun akan mendapatkan 7 Movie, dan masing - masing movie tersebut berjudul :


- K - Seven Stories Based on Side : Blue
- K - Seven Stories Based on Lost Small World 
- K - Seven Stories Based on R : B
- K - Seven Stories Based on Side : Green
- K - Seven Stories Based on Memory of Red
- K - Seven Stories Based on Idol K
- K - Seven Stories Based on New Story



diseri sebelumnya anime Televisi 13 episode K-Projeck yang asli ditayangkan di jepang mulai bulan oktober 2012, dan kemudian anime K : missing kings pada bulan juli 2014, lalu disusul dengan anime seri televisi K : Return of Kings yang terbit perdana 13 oktober 2015. tentunya kamu para fans K-Projeck juga sudah menuggu sekian lama bukan untuk menunggu season ketiga dikonfirmasi, dan sekarang momen yang kalian tunggu telah tiba tinggal menunggu rilisnya saja. 

tags :

0 Komentar untuk "K - Seven Stories New Series on K - Projeck "

Back to Top